Penerimaan dan Pelepasan Mahasiswa KKN UGM

BAPPEDA INDRAMAYU – 1 Juli 2019 acara penerimaan dan pelepasan mahasiswa KKN UGM di Kabupaten Indramayu, bertempat di aula Bappeda. Acara diawali dengan penyerahan mahasiswa KKN oleh LPPM UGM , DR Jarot Santosa M.Hum,.

” 59 orang peserta KKN yang dilepas akan di laksanakan dari tanggal 28 Juli s/d 18 Agustus 2019, dengan lokus di 5 Desa di wilayah 2 Kecamatan yaitu Pabeanudik & Karangsong (Kecamatan Indramayu), lalu Desa Sukaurip, Sukaraja, Majakerta (Kec. Balongan), dan lokasi KKN merupakan pilihan dari mahasiswa itu sendiri “, kata DR Jarot Santosa M.Hum,.

 ” Mahasiswa KKN diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, adat istiadat dan budaya setempat, dan diharapkan agar potensi Indramayu yang ada di lokus dapat sentuhan dari berbagai disiplin ilmu ” , tegas Kepala Bappeda Indramayu Wawang Irawan.

Disampaikan juga bahwa saat ini pun di Indramayu sedang ada KKN dari IPB dan bila lokusnya sama maka harus dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk sama-sama membangun Indramayu, dan kepada para Camat dan Kuwu yang ketempatan agar dapat membantu dan mendukung kegiatan KKN tersebut. (BAPPEDA INDRAMAYU)